TEBAR KEBAHAGIAN DENGAN SILATURAHMI STAIMA SINTANG ADAKAN BUKA PUASA BERSAMA DOSEN DAN CIVITAS AKADEMIKA

ByRedaktur

TEBAR KEBAHAGIAN DENGAN SILATURAHMI STAIMA SINTANG ADAKAN BUKA PUASA BERSAMA DOSEN DAN CIVITAS AKADEMIKA

Buka puasa bersama memang sudah menjadi momen tahunan yang sering diadakan setiap Bulan Ramadhan. Bagi umat muslim, bulan Ramadhan merupakan bulan yang sangat spesil dimana banyak umat muslim yang saling bersilaturahmi satu sama lain. Adapun sebagai bagian dari meningkatkan silaturahmi STAIMA Sintang adakan buka puasa bersama dosen dan civitas akademika di Aula STAIMA Sintang dengan tema Tebar Kebahagian dengan Silaturahmi Bersama Raih Keberkahan.

Ketua STAIMA Sintang Bapak Dr. Muhammad Faisal, M.MPd dalam sambutannya mengucapkan rasa terimakasih kepada para dosen dan civitas akademika STAIMA Sintang yang sudah hadir dalam kegiatan buka puasa hari ini, serta ucapan terimakasih pula kepada seluruh dosen STAIMA Sintang yang selalu mentransfer ilmu kepada mahasiswa STAIMA dalam proses perkuliahan. Ucapan permohonan maaf pula disampaikan oleh Ketua STAIMA kepada dosen STAIMA Sintang jika masih banyak terdapat kekurangan selama proses perkuliahan yang datangnya dari kami pihak kampus dan civitas akademika.

Dalam kegiatan Buka Puasa Bersama ini Ustadz Muhammad Nur Yasin, S.Ag dalam tausiahnya menyampaikan Alhamdulilah pada hari yang ke-25 Ramadhan ini kita masih diberikan nikmat kesehatan dari Allah SWT, sehingga pada hari ini kita dapat berkumpul di sini menjalin silaturahmi dalam rangka buka puasa bersama. Disisa puasa Ramadhan yang tinggal hitungan hari ini marilah kita bersama-sama untuk saling evaluasi diri, intropeksi serta muhasabah diri kita, memanfaatkan dengan melakukan hal yang baik dengan menjadikan Ramadhan ini untuk saling berbagi kebahagian kepada seluruh umat muslim dengan saling berbagi dan memberi salah satu contohnya adalah dengan kita mengeluarkan zakat fitrah. Selain itu pula kita juga harus selalu mejaga lisan denngan tidak mengumpat atau mencari kesalahan orang lain serta memperbanyak ibadah kepada Allah SWT salah satunya dengan memperbanyak membaca Al-Qur’an.

Kegiatan buka puasa bersama ini pula diakhiri dengan sholat maghrib berjama’ah di Surau Al-Ikhlas serta pembagian bingkisan hari raya dari STAIMA Sintang kepada dosen dan civitas akademika.

About the author

Redaktur administrator

Leave a Reply