PULUHAN ALUMNI STAIMA SINTANG TERIMA SK CPNS DAN PPPK DI WILAYAH SINTANG

ByRedaktur

PULUHAN ALUMNI STAIMA SINTANG TERIMA SK CPNS DAN PPPK DI WILAYAH SINTANG

Selasa/27 Maret 2024, bertempat di Pendopo Bupati Sintang sebanyak 955 orang lulusan CPNS dan PPPK di wilayah Sintang mengikuti Kegiatan Pengantar Tugas dan Penyerahan Surat Keputusan CPNS dan PPPK Tahun 2023 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang Tahun Anggaran 2024, adapun diantara 955 orang tersebut terdapat kurang lebih 20 orang alumni STAIMA Sintang yang mengikuti kegiatan tersebut.

Firdaus, S.Pd.I salah satu alumni Sintang angkatan 2015 yang pada kesempatan ini juga menerima SK PPPK merasa bangga sebagai alumni STAIMA Sintang dapat lulus dalam mengikuti tes PPPK di tahun 2023 dan dengan rasa syukur pada hari ini saya bisa mendapatkan SK PPPK.

Selain itu Arten Syahri, S.Pd.I yang merupakan alumni STAIMA Sintang angkatan tahun 2014, mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada para dosen terkhusus ketua STAIMA Sintang Bapak Dr. Muhammad Faisal, M.MPd atas segala edukasinya yang telah diberikan sampai kami bisa menjadi lulusan STAIMA Sintang serta pada hari ini kami dapat menerima SK PPPK, suatu kebanggaan yang sangat luar bisa bagi kami para alumni.

Ketua STAIMA Sintang Dr. Muhammad Faisal, M.MPd dalam hal ini mengucapkan ucapan selamat dan sukses kepada para Alumni STAIMA Sintang yang kurang lebih sebanyak 50 orang yang lulus PPPK tahun 2023 dan terkhusus di wilayah Sintang dan sekitarnyaterdapat 20 an lebih Alumni STAIMA Sintang yang pada hari ini telah menerima SK PPPK dan Prestasi ini membuktikan bahwa STAI Ma’arif Sintang benar-benar menjadi lumbung potensi dan bakat yang dapat mengukir prestasi monumental di berbagai bidang. Prestasi para alumni adalah cerminan dari dedikasi dan komitmen Prodi PAI dalam mencetak lulusan yang tidak hanya memiliki pengetahuan akademis, tetapi juga keterampilan dan nilai-nilai etika yang tinggi.

Para lulusan yang baru saja meraih kesuksesan ini pun diharapkan dapat menginspirasi mahasiswa-mahasiswa baru untuk terus berusaha dan berdedikasi dalam mengejar impian mereka. Dengan semangat ini, STAIMA Sintang berkomitmen untuk terus menyediakan pendidikan berkualitas guna mendukung pembentukan sumber daya manusia yang berkualitas dan berdaya saing.

About the author

Redaktur administrator

Leave a Reply