Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Habib Abdullah bin Muhammad Ridho bin Yahya

Peringatan Maulid bersama
Habib Abdullah bin Muhammad Ridho bin Yahya

“Perbanyaklah membaca shalawat kepada Kanjeng Nabi Muhammad S.A.W. dan semoga kelak kita semua mendapat Syafaat dari
Kanjeng Nabi Muhammad S.A.W.” Begitulah kalimat penutup dari Habib Abdullah bin Muhammad Ridho bin Yahya dalam tausyihnya Sabtu, 16 November 2019 di Aula STAI Ma’arif Sintang.

Dengan mengusung tema “Dengan Maulid Nabi Kuatkan Semangat Membaca Kalam Ilahi Hingga Terbentuk Karakter Islami.” Berjalan lancar. Acara yang dibuka langsung oleh Ketua STAI Ma’arif Sintang ini menghadirkan pesan yang beliau sampai kepada seluruh mahasiswa/i yang hadir.

Beliau menyampaikan sekaligus mengajak mahasiswa/i untuk terus mencintai kalam ilahi dengan membaca, memahami, mengkaji dan mengamalkan serta teruslah memperbanyak shalawat agar tak putus hidayah serta selalu dilimpahkan keberkahan.

Foto Bersama
Habib Abdullah bin Muhammad Ridho bin Yahya

Habib Abdullah bin Muhammad Ridho bin Yahya yang datang berserta rombongan menyampaikan rasa bahagianya dapat berkumpul bersama mahasiswa/i STAI Ma’arif Sintang. Beliau berharap kegiatan yang dilakukan ini agar terus terjaga agar kita terus dapat saling berbagi ilmu.

“Semoga keberkahan selalu tercurahkan kepada kita di sini karena kita masih diberi kesempatan untuk terus mengagungkkan Allah dan Rasul-Nya.” Begitu ucapan Habib Abdullah bin Muhammad Ridho bin Yahya .

Dalam tausyiahnya beberapa kali beliau terus mengajak seluruh yang hadir untuk terus memuji Rasul melalui Shalawat agar terus tumbuh mahabbah dalam jiwa kita sebagai manusia. Peringatan maulid Nabi Muhammad S.A.W tahun ditutup dengan doa syahdu yang diaamiini oleh seluruh mahasiswa/i dan tamu yang hadir.