Stadium General STAI Ma’arif Sintang: Penguatan Moderasi Dalam Beragama

Penyerahan sertiifkat dari Ketua STAI Ma’arif Sintang Kepada Bapak Nyarwi Ahmad, Ph.D

Stadium general atau yang dikenal dengan kuliah Umum merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap awal semester dengan tujuan penambahan wawasan baru yang dibutuhkan sesuai dengan perkembangan zaman.

Seperti yang dilaksanakan oleh Sekolah Tinggi Agam Islam Ma’arif Sintang pada Sabtu, 14 September 2019 bertepatan dengan 14 Muharram 1441 H, sukses mengadakan kegiatan Stadium General pada Semester Ganjil Tahun Akademik 2019/2020. Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh mahasiswa/i STAI Ma’arif Sintang ini dibuka langsung oleh Ketua STAI Ma’arif Sintang yakni Bapak Muhammad Faisal, M.MPd. Beliau berpesan kepada seluruh mahasiswa untuk bisa mendengar, aktif dan mengaplikasikan apa-apa yang mereka dapat dalam stadium general kali ini.

Stadium General kali ini mengangkat tema “Penguatan Moderasi dalam Beragama“. Dengan pemateri Bapak Nyarwi Ahmad, Ph.D yang merupakan seorang dosen Fisipol Universitas Gajah Mada Yogyakarta.

Mahasiswa/i Mengikuti Stadium General

Dalam penyampaian beliau memberikan motivasi kepada seluruh mahasiswa/i yang hadir bahwa Jalan-jalan dan keluar itu tidak perlu harus mengelaurkan banyak tenaga, cukup dengann jalan-jalan kan saja terlebih dahulu pikiran kita yang berarti bahwa jalan-jalan tersebut adalah berpikir jenius dan terancang (admin).