Perpisahan KKL: Mahasiswa Adakan Kegiatan Festival Anak Salih dan Salihah

Acara Perpisahan Mahasiswa KKL Sekaligus Penyerahan Hadiah

Mahasiswa STAI Ma’arif sintang telah usai melaksanakan Kuliah Kerja Lapangan atau familiar dengan singkatan KKL. Kegiatan ini dilaksanakan selama 1 bulan penuh di desa Temawang Muntai, kec. Sepauk, kab Sintang.

Penutupan KKL dilaksanakan di Masjid Al Mustaqim pada Sabtu, 16 Maret 2019. Acara dihadiri Kepala Desa Temawang Muntai, Ketua PHBI, pengurus masjid, tokoh masyarakat dan ratusan masyarakat Desa Temawang Muntai.

Dalam sambutannya, Bapak Nanang Zakaria M.Pd.I selaku Wakil Ketua B idang Kemahasiswaan menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga masyarakat. Khususnya kepada pengurus desa dan pengurus masjid yang selama ini mendampingi mahasiswa KKL.

Masyarakat juga mengaku bakal rindu dengan mahasiswa KKL. Bapakkarno seorang tokoh masyarakat masyarakat mengucapkan terimakasih. Dengan kehadiran mahasiswa KKL kegiatan keagamaan masyarakat begitu hidup.

Kegiatan acara perpisahan ditutup dengan pembagian hadiah Festival Anak Sholeh yg diadakan mahasiswa KKL sepekan sebelumnya.

“Alhamdulillah, acara KKL tahun ini berjalan lancar. Hal ini tidak lepas dari dukungan masyarakat dan semua pihak yg telah membantu” ucap Bapak Zainal Fuadi M.Pd.I selaku ketua panitia KKL ketika wawancara.