Malam Akrab Himpunan Mahasiswa Jurusan Tarbiyah Menampilkan Banyak Kreasi

Sabtu, 12 Oktober 2019 lalu Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Menggelar acara Malam Akrab dengan tema “Membangun Solidaritas Dengan Chemestry” yang bertempat di halaman STAI Ma’arif Sintang.

Malam Akrab HMJ Tarbiyah

Kegiatan ini dimulai sejak ba’da Isya hingga pukul 22.00 WIB dengan seluruh rangkaian acara, mulai dari pembukaan hingga penampilan dari mahasiswa. Acara Malam Akrab ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua 1 Bidang Akademik, Bapak H. Sofyan Hamzah, S.Pd, M.M., yang datang mewakili Ketua STAI Ma’arif Sintang sekaligus membuka acara. Tidak hanya itu acara juga dihadiri oleh ketua Jurusan Tarbiyah yakni Bapak Masruri, M.Pd. i, Bapak Sobirin, M.Pd.I, dosen-dosen dan juga civitas.

Sebagaimana yang disampaikan Wakil Ketua 1 dalam pembukaannya, beliau mengapresiasi kegiatan yang dilakukan HMJ Tarbiyah, selain untuk saling menguatkan silaturhami juga menjadi media berkreasi. Beliau menyampaikan salam Ketua STAI Ma’arif Sintang yang kebetulan berhalangan menghadiri acara.

Penyerahan Piagam penampilan terbaik

Acara yang dihadiri oleh seluruh mahasiswa prodi Pendidikan Agama Islam serta tamu undangan dari HMJ Syariah untuk ikut serta memeriahkan Malam Akrab di STAI Ma’arif Sintang ini diisi oleh beranggam penampilan mulai dari Pembacaan puisi, nari, stand up comedy, Hadroh, Band, mengaji hingga pemutaran video pendek. Diakhir acara panitia menyerahkan penghargaan kepada masing-masing kelas yang menampilkan penampilan terbaik yang diberikan kepada kelas A Semesester 1 . (admin)