Mahasiswa STAIMA Sambut Positif Sosialisasi KPU Kabupaten

Foto Bersama Anggota KPU

Kamis, 28  Februari 2019 Mahasiswa/i STAI Ma’arif mengikuti kegiatan “Pendidikan Pemilu” yang adakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sintang.

Kegiatan yang bertema ‘Pendidikan Pemilu Melalui Metode Tatap Muka Pemula, Perempuan, dan Disabilitas Pada Pemilu tahun 2019’ diikuti oleh mahasiswa/i STAI Ma’arif Sintang guna untuk meningkatkan pengetahuan terkait tata cara pemilu mendatang. Kegiatan yang berlangsung sejak puku 13.00 hingga 15.00 wib ini berjalan lancar serta turut dihadiri oleh wakil ketua III Bidang Kemahasiswaan, Bapak Nanang Zakaria, M.Pd.i

Menurut beliau, pihak kampus menyambut baik sosialisasi yang diadakan oleh KPU ini karena memberikan wawasan kepada mahasiswa/i terkait tata cara pemilihan. Selain itu juga menjadi ajang silaturahmi bersama.

Hal positif juga disampaikan oleh salah seorang mahasiswa semester 6 ,Yuni Rahmayati. Yuni menyampaikan bahwa dengan mengikuti kegiatan sosialisasi dari  KPU diriya  dan teman-teman menjadi lebih faham bagaimana prosuder pemilihan.

Selain itu KPU juga berpesan kepada mahasiswa/i  untuk melakukan pengecekan diaplikasi KPU jika belum terdaftar. (Admin)