Mahasiswa STAI Ma’arif Sintang Terima Beasiswa Indonesia Cerdas (BIC)

Penyerahan Beasiswa Indonesia Cerdas (BIC)

STAIMA– Selasa, 11 Februari 2020 lalu, mahasiswa/i STAI Ma’arif Sintang resmi menerima Beasiswa Indonesia Cerdas atau BIC dari BRI kepada sepuluh mahasiswa/i berprestasi dan yang berasal dari daerah 3T. Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 13.00 wib dihadiri langsung oleh Ketua STAI Ma’arif Sintang, civitas akademika, serta pimpinan BRI Sintang berserta team berjalan dengan lancar.

Penyerahan BIC oleh pimpinan BRI

Dalam sambutan yang disampaikan langsung oleh Pimpinan BRI Sintang, Bapak Catur Wahyu Endra mengatakan bahwa, BIC atau Beasiswa Indonesia Cerdas ini merupakan program BIC yang bertujuan memberi support kepada mahasiswa/i yang berprestasi maupun yang tinggal di daerah 3T dalam bidang pendidikan. Program BIC ini juga merupakan salah satu rangkaian dalam kegaiatan ulang tahun Bank Rakyat Indonesia.

Ketua STAI Ma’arif Sintang, Bapak Muhammad Faisal, M.MPd juga menyampaikan rasa terima kasih kepada BRI yang sudah menyerahkan BIC kepada maahsiswa/i STAI Ma’arif Sintang. Acara penyerahan dan penerimaan BIC ini ditutup dengan penandatangan tanda terima dari STAI Ma’arif Sintang – Admin.