STAI MA’ARIF SINTANG GELAR WISUDA KE X : “MENINGKATKAN REKOGNISI, MENGABDI UNTUK NKRI”

STAIMA- Senyum manis terpancar diraut wajah seluruh wisudawan-wisudawati yang memasuki aula Rumah Adat Melayu (RAM) Sintang, disaksikan seluruh mata, tangis haru dan bahagia sanak keluarga, serta seluruh harapan terpatri jelas.

Mewujudkan tangis haru menjadi senyum, harapan menjadi nyata STAI Ma’arif Sintang resmi menggelar Rapat Senat Terbuka Wisuda ke-X pada minggu 13 September 2020 bagi mahasiswa/I yang telah tekun menimba ilmu dan menyelesaikam tugas akhir meski di tengah pandemic.

Bapak Muhammad Muhajir, M.Pd.I selaku ketua panitia menjelaskan bahwa segala sesuatu yang berkaitan dengan wisuda diselesaikan dengan lancar meski ditengah wabah Corona. “Kami ingin mempersembahkan kepada mahasiswa/I yang diwisuda sesuatu yang bisa selalu diingat dan dikenang serta diamalkan. Kami juga tetap mematuhi protocol kesehatan dalam prosesi wisuda.” Terang Bapak Muhajir .

Prosesi Sidang senat terbuka wisuda ke X STAI Ma’arif Sintang ini juga dihadiri oleh Bupati Sintang, Bapak Jarot Winarno, M.Med.ph serta beberapa pejabat daerah serta masyarakat sipil. Wisuda yang digelar dengan tema melayu ini menganugrahi beberapa pengharagaan kepada mahasiswa/I berprestatsi yang di wisuda pada wisuda ke X.

Bapak Muhammad Faisal, M.MPd selaku ketua baru STAI Ma’arif Sintang Periode 2020-2024 menyampaikan rasa syukur dan bahagia serta terimakasih karena prosesi wisuda ke –X dapat berjalan dengan lancar meski sebelumnya seluruh pihak juga ikut bekerja keras mensuksekan acara mulai dari persiapan, siding mahasiswa hingga wisuda. Beliau berpesan kepada seluruh wisudwan/I untuk bisa mengamalkan sebaik-baiknya ilmu dan menjadi bermanfaat di tengah tengah masyarakat [admin]