BPP LANTIK KETUA STAI MA’ARIF SINTANG PERIODE 2020-2024

STAIMA-  Sabtu, 22 Agustus 2020  Badan Pelaksana Pendidikan (BPP) Ma’arif  Sintang melangsungkan acara pelantikan Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Ma’arif Sintang Periode 2020-2024. Acara pelantikan sekaligus penandatangan pakta integritas ini  dilaksanakan di aula STAI Ma’arif Sintang  dan dihadiri oleh seluruh civitas akademika serta tamu undangan dengan memperhatikan protocol kesehatan.

Bapak Drs. KH. Moh Gozali, MH selaku Ketua Badan Pelaksana Pendidikan (BPP) Ma’arif  Sintang resmi melantik ketua baru Sekolah Tinggi Agama Islam Ma’arif Sintang yakni Bapak Muhammad Faisal, M.MPd  yang terpilih kembali menjadi Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Ma’arif Sintang Periode 2020-2024. Dalam prosesi pelantikan juga dihadiri oleh Bapak Lukman, S,Pd.I  dari Kementerian Agama Islam Kabupaten Sintang yang bertugas menjadi saksi dalam prosesi sumpah jabatan.

Ketua BPP, Bapak Drs. KH. Moh Gozali, MH dalam sambutannya menyampaiakan terimakasih kepada seluruh pihak, karena acara dapat sukses terselenggara, mulai dari pemilihan ketua baru hingga prosesi plantikan. Tidak Hanya itu beliau juga menyampaikan banyak pesan bagi keberlangsungan dan kemajuan STAI Ma’arif Sintang diperiode selanjutnya dengan pimpinan yang baru. Beliau juga berharap, ke depannya akan banyak terobosan baru yang dapat memberikan dampak perubahan kea rah yang lebih baik bagi STAI Ma’arif Sintang.

Acara yang digelar pada pukul 13.00 ini berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan doa sekaligus ramah tamah dan ucapan selamat dari seluruh pimpinan senat, civitas dan tamu undnagan (admin).