BEM STAI MA’ARIF SINTANG ADAKAN PEMILU RAYA

STAIMA- Dilansir dari laman Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STAI Ma’arif Sintang , Pada 4 Oktober 2020 Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STAI Ma’arif Sintang resmi melaksanakan pemilu raya di kampus STAI Ma’arif .

Sebagaimana yang disampaikan oleh Alansyah selaku BEM dimissioner menjelaskan bahwa terdapat dua kandidat paslon yang mendaftarkan diri menjadi Ketua BEM yakni paslon Ridho (mahasiswa jurusan Tarbiyah) dan Hafis (mahasiswa jurusan syariah) serta paslon Tony (mahasiswa jurusan Tarbiyah) dan Hesty (mahasiswa jurusan Tarbiyah). Pihak panitia penyelenggara pemilu raya BEM ini juga sudah memberikan jadwal mulai dari pendaftaran kandidat, masa kampanye hingga depat paslon. Alansyah juga menyampaikan bahwa kedua-duanya memiliki pendukung yang sama kuatnya.

Dari proses pemilu dari awal hingga akhir maka tepat pada pukul 19.00 wib resmi diumumkan ketua BEM Baru STAI Ma’arif Sintang Periode 2020-2021 yakni pasangan calon Tony (mahasiswa jurusan Tarbiyah) dan Hesty (mahasiswa jurusan Tarbiyah) (admin).