PPL 2021 STAIMA: Mahasiwa Selesai Jalankan Praktik Pengalaman Lapangan

Byadmin

PPL 2021 STAIMA: Mahasiwa Selesai Jalankan Praktik Pengalaman Lapangan

STAIMA-  Senin, 15 Maret 2021 merupakan tanggal tepat satu bulan mahasiswa/I Prodi PAI dan Hukum Keluarga Islam mengikuti PPL di tempat tugas masing-masing. Bekenanaan dengan hal tersebut, seluruh dosen pembimbing melaksanakan penjemputan sekaligus silaturahmi ke beberapa madrasah untuk mahasiswa Prodi PAI dan Instansi hukum untuk mahasiswa prodi Hukum Keluarga Islam.

Menurut ketua panitia PPL tahun 2021 ini menengaskan bahwa tahun ini PPL yang dilaksanakan mahasiswa/I terhitung singkat khususnya untuk Prodi PAI, hal ini dikarenakan situasi sekolah di masa pandemic yang masih dalam proses daring . Meskipun terhitung singkat pihak kampus, berharap mahasiswa/I dapat menyerap ilmu sebanyak-sebanyaknya dan telah memanfaatkan waktu sebaik mungkin selama proses PPL baik mahasiswa Prodi PAI dan Hukum Islam. Ketua panitia juga menjelaskan bahwa tahun ini PPL tidak hanya dilaksanakan di kabupaten Sintang namun juga di Sekadau hingga Tayan.

Sambutan hangat juga diberikan oleh Madrasah/sekolah serta instansi hukum yang telah  menerima mahasiswa selama kurang lebih satu bulan untuk belajar praktik keilmuan secara langsung.

About the author

admin administrator

Leave a Reply