TINGKATKAN SDM, STAI MA’ARIF SINTANG DAN KODIM ADAKAN KERJASAMA

Byadmin

TINGKATKAN SDM, STAI MA’ARIF SINTANG DAN KODIM ADAKAN KERJASAMA

STAIMA- Sabtu, 6 Maret 2021 Sekolah Tinggi Agama Islam Ma’arif Sintang mengawali kerjasama dengan Kodim 1205. Kerjasama yang dilakukan STAI Ma’arif Sintang dan Kodim 1205 Sintang berupa penandatangan nota kesepahaman bersama (Memorandum of Understanding) yang dihadiri oleh civitas akademika dan pihak Kodim 1205.

Tertuang dalam Nota kesepahaman bersama (Memorandum of Understanding) yang ditanda tangani Ketua STAI Ma’arif Sintang, Bapak Muhammad Faisal, M.MPd selaku pihak pertama dan Komandan Kodim 1205 Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan selaku pihak ke dua dijelaskan bahwa kerjasama berlaku dalam jangka waktu 5 tahun sejak ditandatangi dan dapat diperpanjang atau diakhiri dengan persetujuan kedua belah pihak.

Sebagaimana yang dijelaskan oleh Bapak Muhammad Faisal, M.MPd selaku ketua STAI Ma’arif Sintang menjelaskan bahwa tujuan penandatangan nota kesepahaman bersama tersebut yakni mengadakan kerja sama dalam peningkatan program pendidikan peningkatan SDM dan pembinaan mahasiswa. Beliau juga menyampaikan semoga ke depannya dengan adanya MoU ini dapat meningkatkan SDM serta jalinan silaturami antara STAI Ma’arif Sintang dan Kodim 1205. (Admin)

About the author

admin administrator

Leave a Reply