MAHASISWA IKUTI PRA PENDIDIKAN DASAR MENWA

Byadmin

MAHASISWA IKUTI PRA PENDIDIKAN DASAR MENWA

STAIMA- Tepat pada Senin, 8 Maret 2021 beberapa mahasiswa terpilih baik dari jurusan tarbiyah dan syariah mengikuti  diklat pra pendidikan dasar  calon anggota resimen mahasiswa mahapura STAI Ma’arif Sintang. Acara pembukaan pra pendidikan dasar ini  dilaksanakan pada pukul 08.00 pagi ini di hadiri langsung oleh Danmenwa Mahapura Kalimantan Barat, Ibu Shidiq Enny Lestari, S.Pd beserta anggota dan civitas akademika STAI Ma,arif Sintang.

 dMenurut Bapak Nanang Zakaria, M.Pd.I menyampaikan terima kasih kepada Komando Resimen Mahasiswa Mahapura Kalimantan Barat yang telah memberikan pelatihan dasar kepada calon MENWA di STAI Ma’arif Sintang. Beliau berharap ke depannya resimen mahasiswa mahapura STAI Ma’arif Sintang akan terus berkembang dan menjadi UKM tetap di kampus. Dalam penyampaiannya Bapak Nanang Zakaria, M.Pd.I mengatakan kegiatan Pra Pendidikan Pendidikan Dasar Menwa ini akan berlangsung selama dua hari yakni hari Senin hingga Selasa.  

Meski STAI Ma’arif Sintang pertamakali mengikuti pra pendidikan dasar  calon anggota resimen mahasiswa mahapura, tidak membuat para mahasiswa dan juga Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan pesimis untuk bisa meningkatkan kesemangat dan menebar kebermanfaatkan ke depannya. (Admin)

About the author

admin administrator

Leave a Reply