JURUSAN TARBIYAH ADAKAN SIDANG SKRIPSI DAN SEMINAR PROPOSAL

Byadmin

JURUSAN TARBIYAH ADAKAN SIDANG SKRIPSI DAN SEMINAR PROPOSAL

STAIMA- Meski pandemic masih belum berakhir, bukan menjadi penghalang bagi mahasiswa/I untuk melanjutkan penelitian demi menyelesaikan procedural memperoleh gelar sarjana. Pada Minggu, 7 Maret 2021, Jurusan Tarbiyah Prodi PAI (Pendidikan Agama Islam) adakan siding skripsi bagi mahasiswa yang telah menyelesaikan Tugas Akhir dan Seminar Proposal bagi mahasiswa yang akan mengajukan penelitian. Sebagaimana yang tertera dalam jadwal, terdapat lebih dari 7 mahasiswa yang melaksanakan sidang seminar proposal.

Menurut Bapak Masruri, M.Pd.I menjelaskan bahwa pihak jurusan sudah membuka jadwal sidang skirpsi dan seminar proposal beberapa minggu sebelum hari pelaksanaan. Beliau juga menjelaskan bahwa kondisi pandemic bukanlah satu-satunya penghalang untuk melangsungkan sidang dan seminar, karena dalam pelaksanaanya pihak jurusan juga menerapkan protok kesehatan.

Dalam penyampaiannya Bapak Masruri, M.Pd.I  juga berharap mahasiswa yang sudah menyelesaikan seminar, dapat meneruskan ke tahap berikutnya tanpa adanya halangan dan mahasiswa yang sedang pengajuan proposal diberi kelancaran. (Admin)

About the author

admin administrator

Leave a Reply