PPM STAI MA’ARIF SINTANG ADAKAN PELATIHAN STRATEGI PEMBELAJARAN DI ERA SOCIETY 5.0

Byadmin

PPM STAI MA’ARIF SINTANG ADAKAN PELATIHAN STRATEGI PEMBELAJARAN DI ERA SOCIETY 5.0

STAIMA- Mengawali perkuliahan di tahun 2021 tepatnya pada Minggu, 28 Februari, STAI Ma’arif Sintang  telah melaksanakan pelatihan yang diikuti oleh seluruh dosen STAI Ma’arif Sintang . Pelatihan yang bertemakan  ‘Membuat Media Pembelajaran yang menarik menggunakan Google Site (Stratergi Pembelajaran Di Era Society 5.0)’ ini  berjalan dengan lancar.

Kegiatan yang berlangsung pukul 13.00 wib ini dibuka oleh Ketua STAI Ma’arif Sintang, Bapak Muhammad Faisal, M.MPd. Beliau menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh dosen yang hadir dalam kegiatan pekatihan yang diadakan oleh Pusat Penjamin Mutu STAI Ma’arif Sintang. Belliau berharap kegiatan seperti ini terus dilaksanakan secara rutin, agar seluruh dosen dapat bersama-sama mengupgrade pengetahuan dalam merancang strategi pembelajaran.

Kegiatan ini diisi oleh Bapak Muhammad Muhajir, M.Pd.I selaku pemateri mengajak peserta diminta untuk mempraktikan langsung bagaimana penggunaan google site. Beliau juga menyampaikan bahwa penting sekali membuat media pembelajaran yang menarik dengan memanfaatkan teknologi yang ada. Beliau yang juga merupakan kepala PPM (Pusat Penjamin Mutu) STAI Ma’arif Sintang  ini juga memberi gambaran akan pentingnya pendidik memiliki strategi pembelajaran yang menarik, menyenangkan serta mudah dipahami di era society 5.0 ini. (Admin)

About the author

admin administrator

Leave a Reply