UAS Semeter Ganjil Berakhir dengan Lancar dan Sukses

4e04691e-b391-4727-a971-f1687d340ee5

(Mahasiswa/i serius mengerjakan UAS mata kuliah ICT)

Sabtu, 07 Januari 2017 merupakan hari terakhir pelaksanaan Ujian Akhir Semester (UAS) Semester  Ganjil Tahun Akademik 2016/2017 bagi seluruh mahasiswa/i STAIMA Sintang sebagaimana yang tercantum dalam kalender akademik.

Kelancaran dan kesuksesan dalam proses Ujian Akhir Semester Ganjil (UAS) ini tidak lepas dari peran aktif seluruh pihak baik panitia UAS, tenaga pengajae dan seluruh peserta ujian.

Masruri, M.Pd.I  selaku Ketua Jurusan Tarbiyah sekaligus ketua panitia UAS  mengatakan “Semoga ke depannya pelaksanaan UAS dapat terus berjalan dengan lancar sebagaimana jadwal dan tata tertib yang telah ditetapkan.”

Masruri, M.Pd.I juga mengingatkan kepada mahasiswa yang belum bisa mengikuti UAS karena masalah  administrasi, maka disarankan mahasiswa tersebut pro aktif mendaftarkan diri untuk mengikuti UAS Susulan. Pendaftaran paling lambat tanggal 15 Januari 2017. Diharapkan mahasiswa yang tidak bisa ikut UAS saat ini, bisa seluruhnya ikut pada UAS Susulan.

Kegiatan UAS Semester Ganjil sendiri ini ditutup dengan kegiatan  shalat dhuhur berjama’ah dan sosialisasi Herregistrasi Mahasiswa untuk semester genap yang disampaikan langsung oleh ketua STAIMA , Muhammad Faisal, M.M.Pd.  (Hani/Z)