STAIMA Sintang Jalin Kerjasama dengan TV9 Surabaya

Direktur Utama TV9, Ketua BPPM dan Ketua STAIMA

Sintang, Sabtu, 06 Januari 2017 telah resmi mengadakan MoU (Memorandum of Understanding) atau kerjasama dengan TV9. TV9 merupakan stasiun televisi lokal yang berada di Surabaya.

Menurut Ketua STAIMA Sintang, Muhammad Faisal, M.MPd mengatakan bahwa kerjasama yang dilaksanakan ini tidak hanya kerjasama di bidang akademik saja, namun juga sebagai sarana pengkaderan SDM bagi mahasiswa/i STAIMA. Selain itu beliau juga berharap dengan adanya kerja sama ini maka STAIMA dan TV9 bisa terus memberikan manfaat bagi masyarakat luas serta dapat menjadikan pendorong semangat bagi STAIMA Sintang untuk terus berinovasi dalam mengembangkan pendidikan di Indonesia.

Kerjasama yang dihadiri langsung oleh Direktur Utama TV9 Nusantara yakni Bapak HA, Hakim Jayli, M.Si dan Ketua Umum BPPM (Badan Pelaksana Pendidikan Ma’arif) Sintang  Serta civitas akademika STAIMA berjalan dengan lancar.

Direktur Utama dan Civitas Akdemika STAIMA

Direktur Utama  TV9 Nusantara  banyak menyampaikan hal terkait publikasi di dunia TV, beliau mengatakan bahwa untuk bisa bekerjasama dengan media pertelevisian maka ada beberapa yang harus dipersiapkan diantaranya, menyiapkan team media, memiliki 3 kamera dan 1 lighthing dan juga menyiapkan kontributor bagi TV9.

Dari hasil MoU ini pihak STAIMA Sintang dan TV9 sangat berharap sekali dapat menghasilkan program-program yang bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia. (Hani)