STAIMA Sintang Gelar Ujian Tengah Semester Genap Tahun Akademik 2017/2018

Mahasiswa/i Sedang Mengerjakan Ujian Tengah Semester

Selasa, 25 April 2017 Sekolah Tinggi Agama Islam (Ma’arif) Sintang  memulai UTS (Ujian Tengah Semester) untuk semester genap tahun akademik 2017/2018. Kegiatan UTS ini akan berlangsung hingga Minggu, 30 April 2017 yang akan diikuti juga oleh mahasiswa/i kelas ekstensi.

Sebagaimana yang disampaikan Masrury, M.Pd.I selaku Ketua Jurusan Tarbiyah dan Nanda Himatul Ulya, M.HI selaku Ketua Jurusan Syariah menjelaskan bahwa Ujian Tengah Semester (UTS) tahun akademik 2017/2018 yang merupakan agenda rutin Kampus  yang dilaksanakan pada tiap menjelang akhir semester.

Keduanya juga menghimbau kepada seluruh mahasiswa/i STAIMA untuk terus giat belajar dan membaca lingkungan. Agar ilmu yang didapat tidak hanya bisa diaplikasikan pada lembaran jawaban saja tetapi juga dimasyarakat.

Selain itu keduanya juga menyampaikan bahwa kegiatan UTS (Ujian Tengah Semester) tahun akademik 2017/2018 ini berjalan lancar dan berterimakasih atas kerjasama seluruh pihak panitia, civitas akademika, dosen serta mahasiswa.