STAIMA Sintang Gelar Rapat Dosen dan Buka Puasa Bersama

rapatSelasa, 20 Juni 2017 Sekolah Tinggai Agama Islam Ma’arif  Sintang mengadakan rapat evaluasi bersama seluruh dosen baik jurusan Tarbiyah maupun Syriah. Rapat yang digelar di aula STAIMA Sintang ini membahas tentang bagaimana proses peningkatan mutu belajar mengajar pada perkuliahan semester ganjil berikutnya, selain itu rapat juga digunakan sebagai wadah evaluasi perkuliahan pada saat semester genap lalu.

Rapat ini dihadiri langsung oleh Ketua STAIMA Sintang (Muhammad Faisal, M.MPd), Wakil ketua 1 bid. Akademik (H. Sofyan Hamzah, MM), Wakil Ketua 2 bid. Adum dan keuangan (H. Anuar Akhmad, MM), dan Wakil 3 bid. Kemahasiswaan (Nanang Zakaria, M.Pd.I)

Rapat yang dipimpin oleh Ketua jurusan Tarbiyah ini berjalan dengan lancar. Masruri, M.Pd.I selaku pimpinan rapat sekaligus ketua jurusan Tarbiyah mengharapkan STAIMA  Sintang ke depannya dapat terus berbenah agar menjadi lebih baik, selain melengkapi sarana dan prasaran juga diperlukan adanya sistem pembelajaran yang baik. Beliau menghibau kepada seluruh dosen untuk terus aktif menulis buku dan juga RPS perkuliahan.

Kegiatan rapat sekaligus buka puasa ini juga diisi tausyiah oleh Bapak H. Senen Maryono, M.Si. Beliau menyampaikan tentang kenikmatan keindahan bulan suci ramadan. Tausyiah ditutup dengan do’a berbuka bersama dan kemudian dilanjutkan dengan acara shalat maghrib berjama’ah hingga acara penutup yakni pembagian THR. (Hani)