STAIMA Sintang Beri Motivasi UN (Ujian Nasional) Pada 3 Sekolah di Melawi

Siswa/i dan Team Sosialiasi

Senin, 22 Januari 2018 STAIMA Sintang mendatangi 3 sekolah di Kabupaten Melawi. Kegiatan yang dilaksanakan di tiga sekolah pada tiga kecamatan berbeda yakni Kecamatan Sayan, Sokan dan Kotabaru berjalan lancar.

Team sosialisasi yang dipimpin langsung oleh Ketua STAIMA Sintang  serta beberapa mahasiwa/i mendatangi sekolah-sekolah Menengah Atas dan Madrasah Aliyah serta Kejuruan yang berada di Kecamatan Sayan, Sokan dan Kota Baru.

Menurut Ketua Staima Sintang, Muhammad Faisal, M.MPd kegiatan ini bertujuan memberikan motivasi pada siswa/i kelas 3 SMA sederajat dalam menghadapi Ujian kelulusan yang sebentar lagi akan dilaksanakan, beliau juga menjelaskan selain itu kami juga datang mengenalkan dan memberikan pandangan  kepada para siswa/i tentang bagaimana memilih kampus yang baik. Kami juga memberikan penghargaan tiap-tiap sekolah yang kami datangi sebagai bentuk ucapan terimakasih karena telah menerima kami datang.

Pemberian Ucapan Terimakasih Pada SMKN 1

Kegiatan yang berlangsung di sekolah-sekolah ini berjalan dengan lancar terlihat dari antusiasme para siswa/i mendengarkan apa yang disampaikan oleh team sosialisasi. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua PMB Staima Sintang sekaligus Wakil ketua 3 bidang kemahasiswaan, Nanang Zakaria, M.Pd.I .

Menurut Ketua PMB mejelaskan, bahwa kegiatan ini memang merupakan agenda tahunan dalam rangka sosialisasi Kampus STAIMA Sintang. Selain itu beliau menyampaikan bahwa team sosialisasi sangat berharap semua siswa/i dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. (Hani)