STAIMA (Sekolah Tinggi Agama Islam Ma’arif) Sintang Adakan Buka Puasa Bersama dengan Panti Asuhan Al-Hira

18985397_1962193293806753_881329474_nDalam bulan berkah ini STAIMA (Sekolah Tinggi Agama Islam Ma’arif) Sintang mengadakan kegiatan buka puasa bersama pada Sabtu 03 Juni 2017. Kegiatan buka puasa bersama ini diikuti oleh seluruh mahasiswa dan anak-anak dari panti Asuhan Al Hira Sintang.

Menurut Ketua STAIMA (Sekolah Tinggi Agama Islam Ma’arif) Sintang, Muhammad Faisal, M.MPd, Kegiatan ini bertujuan untuk mengharapkan berkah dibulan ramadan dan membangun kebersamaan antar mahasiswa dengan mahasiswa lain serta menciptkan rasa berbagi kepada anak-anak yatim piatu. Beliau juga berharap kegiatan ini dapat meningkatkan iman dan takwa serta kebaikan bagi kehidupan yang akan datang.

Kegiatan buka puasa bersama ini di awali dengan kegiatan pembukaan yang dilanjutkan dengan tausyiah singkat oleh Bapak H. Ulwan, M.Pd.I. Beliau menyampaikan 3 hal penting yang harus dilakukan jika ingin sukses serta menjelaskan tentang penting menebar senyum kepada sesama.

Kegiatan ini kemudian dilanjutkan dengan shalat isya dan tarawih bersama di aula STAIMA (Sekolah Tinggi Agama Islam Ma’arif) Sintang serta di akhiri dengan tadarus bersama mahasiswa/i STAIMA (Sekolah Tinggi Agama Islam Ma’arif) Sintang.