STAI Ma’arif Sintang dan RRI Sintang Terus Jalin Kerjasama

Kerjasama STAI Ma’arif Sintang dan RRI

Kerjasama merupakan kegiatan yang memiliki banyak mamfaat, kerjasama dibangun untuk  keberhasilan kedua belah pihak. Dalam hal ini kerjasama memang sangat diperlukan untuk keberlangsungan visi dan misi.

Sekolah Tinggi Agama Islam  (STAI) Ma’arif kembali melakukan kerjasama dalam bidang publikasi, akademik , pengkaderan SDM (Sumber Daya Manusia) dengan Radio Republik Indonesia (RRI) Sintang. Proses menandatangan nota kesepakatan kerjasama ini berjalan lancar dan di sambut baik oleh kepala stasiun RRI Sintang Bapak Maryoto, S.Kom., MM dan team. Kesepakatan kerja yang ditanda tangani pada tanggal 25 Juli 2018 membuahkan kerja sama selama 5 tahun ke depan.

Menurut ketua Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Ma’arif Sintang, Muhammad Faisal, M.MPd mengatakan bahwa proses kerjasama ini terus dilakukan agar terjalin terus silaturahmi dengan RRI dan memberikan dampak postitive bagi kedua belah pihak. Menurut beliau yang saat itu ditemani oleh Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan beserta beberapa perwakilan BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa), kerjasama merupakan ladang yang penting untuk dirawat bersama oleh kedua belah pihak. Selain itu beliau dan team yang datang juga mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasama yang terus berjalan baik.