Silaturahmi STAI Ma’arif Sintang Bersama Lurah dan Kades

Acara Silaturahmi STAI Ma’arif Sintang dengan Lurah

Silaturhami merupakan salah satu jalan menjalin keakraban yang mengandung banyak hikmah yang mana di antaranya merekatkan tali persaudaraan.

Dalam hal ini STAI Ma’arif Sintang telah usai melaksanakan kegiatan Silaturahmi bersama lurah dan kades se-kecamatan Sintang. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 27 Juli 2019 berlangsung sejak pukul 10.00 pagi hingga pukul 14.00 wib.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan pembukaan, yang mana acara dibuka langsung oleh ketua STAI Ma’arif Sintang dan dihadiri oleh civitas kampus. Dalam pembukaan, ketua STAI Ma’arif Sintang menyampaikan rasa syukur dan bahagia karena dapat melaksanakan jalinan silaturahmi dengan para lurah dan kades. Beliau juga berharap dari silaturhami ini dapat menghasilkan hubungan keberlanjutan di antara kedua belah pihak.

Selanjutnya acara diisi dengan acara sosialisasi sekaligus motivasi yang disampaikan oleh Bapak Muhammad Muhajir, M.Pd.I. Beliau menyampaikan bahwa pentingnya keberlangsungan pendidikan saat ini untuk terus dilaksanakan sebagai perwujudan untuk mencerdaskan anak bangsa. Beliau juga mengenalkan lebih luas tentang STAI Ma’arif Sintang yang merupakan satu-satunya perguruan tinggi islam di wilayah Sintang.