Perkuat Silaturahmi, STAI Ma’arif Sintang Kunjungi University Malaysia Sarawak

Kunjungan resmi ke University Malaysia Sarawak

STAIMA- Senin, 24 Februari 2020 STAI Ma’arif Sintang resmi memenuhi undangan silaturahmi dari University Malaysia Sarawak atau dikenal dengan (UNIMAS). Dalam surat resmi yang ditujukan kepada STAI Ma’arif Sintang, UNIMAS mengundang dengan hangat STAI Ma’arif Sintang untuk bisa hadir pada pukul 09.00 waktu Serawak, Malaysia.

Kedatangan rombongan civitas akademika STAI Ma’arif Sintang ke University Malaysia Sarawak yang di sambut langsung oleh Mr. Zulkanain Ali sebagai ketua hubungan internasional. Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Ketua STAI Ma’arif Sintang berangkat menuju Serawak, Malaysia tidak hanya untuk bersilaturahmi namun juga melangsungkan MoU.

Penanandatangan MoU

Sebagaimana yang disampaikan oleh ketua STAI Ma’arif Sintang mengatakan MoU dengan UNIMAS yang dilakukan yakni berisi tentang, Pertukaran mahasiswa, penelitian, pengabdian pada masyarakat.

Dalam kunjungan ini Civitas akademika juga diajak untuk mendengarkan langsung paparan mengenai UNIMAS seputar perpustakaan yang disampaikan langsung oleh ketua sub bagian Perpustakaan dan kemudian dilanjutkan penjelasan dari Ketua sub bagian Phisikologi UNIMAS.

Dari silaturahmi ini, keduanya berharap untuk bisa terus melangsungkan kerjasama untuk kemajuan bersama -admin