Pengenalan Budaya Akademik Kampus (PBAK) STAI Ma’arif Sintang Tahun 2019

Kegiatan PBAK atau yang dikenal dengan Pengengalan Budaya Akademik Kampus berjalan lancar. Kegiatan yang dilaksanakan pada Jum’at 27 Agustus hingga 30 Agustus 2019 ini berjalan dengan lancar.

Kegiatan di mulai pada Jum’at 27 Agustus 2019 dengan Upacara Pembukaan yang dilaksanakan di lapangan STAI Ma’arif Sintang. Upacara yang diikuti oleh seluruh Mahasiswa Baru tahun akademik 2019/2020 dan civitas akademika STAI Ma’arif Sintang berjalan dengan lancar dan di buka langsung oleh Ketua STAI Ma’arif Sintang.

Ketua STAI Ma’arif Sintang Bapak Muhammad Faisal, M.MPd menyampaikan Ucapan terimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara PBAK serta kepada seluruh Peserta PBAK tahun akademik 2019/2020. Beliau juga menjelaskan bahwa kegiatan PBAK ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang bertujuan untuk mengenalkan kampus kepada calon mahasiswa. Tidak hanya itu beliau juga berpesan kepada seluruh mahasiswa STAI Ma’arif Sintang untuk selalu menjaga keutuhan dan kerukunan antar sesama.

Kegiatan yang diikuti oleh Prodi PAI dan Prodi Alhawal ah-syakhsiyah dan berlangsung selama 3 hari ini diisi dengan beragam kegiatan pengenalan kampus. Calon Mahasiswa juga mendapatkan materi seperti Sosialisasi Anti Narkoba hingga Cinta tanah air di Era Milenial.

Selebihnya, Selamat datang kepada seluruh Mahasiswa Baru di STAI Ma’arif Sintang. (admin)