Mahasiswa Prodi PAI STAIMA Melangsungkan Sidang Proposal Secara Online

STAIMA- Pademi Covid-19 yang terjadi di seluruh negara termasuk Indonesia menyebabkan beberbagai bidang termasuk bidang pendidikan terpaksa melaksanakan kegiatan belaja-mengajar melalui daring atau online sebagaimana himbauan pemerintah demi mengurangi sebaran Covid-19.

Meski di tengah-tengah pandemi yang terjadi saat ini, tidak menyurutkan semangat mahasiswa/i program studi PAI untuk melangsungkan sidang proposal meski secara daring atau online di rumah masing-masing. Kurang lebih 13 orang mahasiswa ikut melangsungkan sidang proposalyang berlangsung pada Sabtu, 19 April 2020 diikuti oleh mahasiswa Jurusan Tarbiyah, Program Studi Pendidikan Agama Islam atau PAI tingkat akhir .

Sidang proposal secara daring online

Ketua Jurusan Tarbiyah, Bapak Masruri, M.Pd.I menjelaskan bahwa pihaknya tetap melangsungkan sidang proposal meski secara daring atau online, hal ini dikarenakan berkas mahasiswa sudah siap untuk diujikan. Beliau menyampaikan bahwa untuk selanjutnya pihaknya masih menunggu kebijakan dan akan disampaikan kepada mahasiswa jika terdapat perubahan. Beliau menyampaikan kepada mahasiswa PAI untuk tetap semangat dan menjaga kesehatan sebagaimana anjuran pemerintah dan tetap melakukan sosial distancing.

Sidang Proposal yang berlangsung secara daring atau online ini cukup efektif dan berjalan lancar meski terlaksana di tengah-tengah pandemi (Admin).