Ketua STAI Ma’arif Sintang Hadiri FORPERTAIS se-Kalimantan di Tangerang

Pimpinan Perguruan Tinggi Islam Swasta se-Kalimantan

Sabtu hingga Ahad yang bertepat dengan tanggal 12-13 Oktober 2019, Ketua STAI Ma’arif Sintang menghadiri kegiatan “Pelantikan Pengurus Forum Pimpinan Perguruan Tinggi Islam Swasta (Forpertais) se Kalimantan periode 2019-2023” sekaligus rapat kerja 1 Forpetais.

Kegiatan yang dilanksanakan di Tangerang ini diihadiri oleh seluruh pimpinann PTKIS se-Kalimantan ini sukses digelar dan menghasilkan beberapa point penting bagi keberlangsungan Forpertais.

Dalam rapat kerja yang dilaksanakan dijelaskan fungsi Forpertais di antaranya adalah sebagai mediiator pengembangan penjaminan mutu pada PTKIS khususnya dalam bidang akreditasi institusi dan prodi, membentuk dan memperdaya lembaga penjaminan mutu (LPM) dalam rangka meningkatkan nilai akreditasi, serta beberapa point lainnya yang dapat menjadi bahan pengembangan PTKIS.

Dalam kegiatan tersebut diputuskan bahwa Ketua STAI Ma’arif Sintang, Bapak Muhammad Faisal, M.MPd., dilantik menjadi Direktur Bidang Pengembangan SDM dalam FORPERTAIS se-kalimantan.

Kepada seluruh Pengurus FORPERTAIS seluruh civitas STAI Ma’arif Sintang mengucapakn selamat dan sukses dalam menjalankan tugas.