Jalin Silaturahmi, STAIMA Kunjungi KAPOLRES Sintang

Foto Bersama KAPOLRES Sintang AKBP Adhe Hariadi

Senin, 15 Juli 2019 Sekolah Tinggi Agama Islam Ma’arif (STAIMA) Sintang bersilaturahmi sekaligus mengajukan kerjasama ke KAPOLRES Kota Sintang.Silaturahmi ini dihadiri oleh Ketua STAIMA Sintang, Bapak Muhammad Faisal, M.MPd. didampingi oleh wakil ketua III Bidang Kemahasiswaan, Bapak Nanang Zakaria, M.Pd.I, Ketua P3M, Bapak Muhammad Muhajir, M.Pd.I. dan Staf Jurusan, Ibu Nurul Aini, S.Pd.I .

Ketua STAIMA Sintang, Bapak Muhammad Faisal, menjelaskan maksud dan tujuan kedatangan civitas ke KAPOLRES Sintang selain silaturahmi adalah adalah menawarkan kerjasama dalam bidang kependidikan. Dimana STAIMA Membuka kesempatan kepada para anggota kepolisian yang ingin melanjutkan pendidikan di STAIMA Sintang prodi Hukum Keluarga Islam. Bahkan beliau menyampaikan harapannya kepada pihak KAPOLRES untuk dapat mengisi kegiatan PBAK dan menyampaikan materi terkait tindak kriminal dan sebagainya.

Kedatangan Civitas Akademika disambut baik dan hangat oleh KAPOLRES Sintang AKBP Adhe Hariadi yang didampingi oleh BRIPKA Imran Ahmad yang merupakan salah satu mahasiswa aktif Prodi Hukum Keluarga Islam di STAIMA.

Beliau juga menyampaikan bahwa KAPOLRES tidak membatasi anggotanya untuk dapat melanjutkan jenjang pendidikan baik dibidang hukum islam maupun hukum umum. Tidak hanya itu AKBP Adhe Hariadi juga menyambut baik tujuan STAIMA Sintang untuk melakukan kerjasama dengan KAPOLRES Sintang sekaligus mempersilahkan jika STAIMA ingin bersosialisasi terkait STAIMA kepada anggota kepolisian.