“IKHLAS DALAM BERDAKWAH” Silaturahmi KH. Abdullah Kafabihi Mahrus Ali Pengasuh Pondok Pesantren Lirboyo di STAIMA Sintang

Foto Bersama Almukarom KH. Abdullah Kafabihi Mahrus Ali

Ahad, 25 Februari 2018 Almukarom KH. Abdullah Kafabihi Mahrus Ali bersilaturahmi ke kampus STAIMA Sintang . Almukarom KH. Abdullah Kafabihi Mahrus Ali merupakan Masyayikh Pondok Pesantren Lirboyo Kediri, Jawa timur sekaligus Rektor Institut Agama Islam Tribakti (IAIT) Kediri.

Kedatangan Almukarom KH. Abdullah Kafabihi Mahrus Ali ke Kabupaten Sintang di undang langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Darul Ma’arif yakni Almukarom KH. Drs. Muhamad Gozali, MH dalam rangka peresmian Gedung Rusunawa Putri di Pondok Pesantren Agropolitan Nenak yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 24 Februari 2018.

Almukarom KH. Abdullah Kafabihi Mahrus Ali tidak hanya bersilaturahmi ke STAIMA Sintang tetapi juga ke pondok pesantren Darul Ma’arif sekaligus memberikan tausyiah kepada para santri dan santriwati. Kedatangan Almukarom KH. Abdullah Kafabihi Mahrus Ali  ke STAIMA yang berlangsung pukul 06.00 pagi disambut oleh  civitas  akademika  dan mahasiswa/i ma’had STAIMA Sintang.

Almukarom KH. Abdullah Kafabihi Mahrus Ali memberikan motivasi kepada mahasiswa/i ma’had STAIMA Sintang. Yang notabenen adalah penerima beasiswa da’i/da’iah dari PEMDA Sintang ini untuk terus berdakwah. Almukarom KH. Abdullah Kafabihi Mahrus Ali menyampaikan bahwa ada 3 hal yang akan dihadapi saat berdakwah, yang pertama adalah kaum intelektual, orang awam dan orang yang tidak sevisi misi dengan dakwah kita. Beliau berpesan, janganpernah berputus asa dan berdakwahlah dengan kelembutan karena Nabi Muhammad S.A.W dulu berdakwah dengan cara yang lembut.

Silaturahmi ini ditutup dengan do’a bersama. Pertemuan yang begitu singkat namun bermakna ini begitu membekas bagi para civitas dan mahasiswa/i ma’had STAIMA Sintang.