Bulan Suci Ramadan,Dosen STAI Ma’arif Sintang On Air di RRI

Mengisi Kultum di RRI Sintang

STAIMA– Menapaki bulan suci Ramadan ini banyak kegiatan positif yang dapat kita lakukan terlebih di tengah pandemic seperti ini. Hari Jum’at, 30 April lalu beberapa dosen Sekolah Tinggi Agama Islam Ma’arif Sintang mengisi acara kultum bersama Keluarga RRI (Radio Republik Indonesia) Sintang.

Dalam kesempatan tersebut hadir Bapak Muhammad Faisal, M.MPd selaku ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Ma’arif Sintang dan sekaligus merupakan pengurus ICMI (Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia). Serta Bapak Muhammad Amin, S.Hi., MM selaku ketua Jurusan Syariah Sekolah Tinggi Agama Islam Ma’arif Sintang dan sekaligus merupakan pengurus ICMI (Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia). Keduanya hadir untuk mengisi acara mulai dari buka bersama, mengimami shalat isya dan tarawih berjamaah sekaligus memberikan kultum. Kegiatan tersebut berlangsung juga secara on air dan dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat luas Kalimantan Barat. Sebagaimana yang berlangsung, kegiatan berjalan lancar dan disambut baik oleh seluruh jamaah.

Menurut Bapak Muhammad Faisal, M.MPd menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka berbagi pengetahuan dan meningkatkan tali silaturahmi di antara keluarga besar RRI Sintang. Beliau juga menyampaikan, kegiatan ini tetap dilaksanakan sesuai dengan protocol kegiatan.